Breaking News
Join This Site
Cara memperbesar payudara secara tradisional dengan cara mengurut

Cara memperbesar payudara secara tradisional dengan cara mengurut

Cara membesarkan payudara dengan cepat | GUDANG ARTIKEL 91 – sepertinya selalu menjadi topik menarik bagi kebanyakan wanita, terutama mereka yang merasa kurang puas dengan ukuran payudara yang dimiliki pada saat ini. Ukuran payudara sebenarnya sangat dipengaruhi oleh faktor geentik atau keturunan serta kecukupan asupan nutrisi selama masa pertumbuhan atau selama masa kemunculan ciri seksual sekunder wanita yaitu pada sekitar usia belasan.

Kecukupan nutrisi akan mempengaruhi kecepatan tumbuh jaringan payudara serta kecukupan hormon estrogen yang mengatur proses dan kecepatan kemunculan ciri seksual sekunder seperti pertumbuhan payudara.

Namun ketika masa pertumbuhan telah berakhir atau wanita menginjak usia dewasa; pertumbuhan atau penambahan ukuran payudara juga dapat dilakukan dengan metode tertentu seperti penggunaan ramuan untuk merawat payudara dari luar, pemijatan, konsumsi makanan tertentu yang memicu penambahan ukuran payudara serta olahraga atau latihan fisik yang tepat.

Untuk kali ini saya akan membeikan info terbaru tentang cara memperbesar payudara secara cepat, untuk menjawab pertanyaan yang masuk ahir-ahir ini kali ini saya akan mencoba menjawab pertanyaan terseut dengan artikel ini.

Berikut ini beberapa cara membesarkan payudara dengan cepat yang dapat dicoba untuk mendapatkan ukuran payudara yag lebih besar sehingga dapat meningkatkan daya tarik bagi lawan jenis dengan membuat penampilan wanita semakin seksi dan menarik.

1. Langkah yang pertama lakukan pemijatan payudara Anda dengan minyak mujisat (minyak bulus, ekstrak bunga melati dan minyak zaitun) sehingga peredaran darah dipayudara Anda akan menjadi lancar dan mencegah kerut kulit payudara.

Cara memijat payudara:
  1. Ambil cream payudara secukupnya, dan ratakan di kedua telapak tangan Anda
  2. Lakukan gerakan memutar berlawanan arah antara satu bagian payudara dengan payudara lain. Pijatan di awali dari arah dalam ke luar.
  3. Lakukan pemijatan cukup 2-3 menit saja, 3 kali dalam seminggu.
  4. Langkah yang kedua lakukanlah atau maskerkanlah payudara Anda dengan bahan-bahan yang dapat membantu mengencangkan kulit payudara Anda.

2. Cara yang kedua, lakukan Olahraga Gerakan Push Up. Gerakan push up dapat menguatkan otot dada yang menyangga payudara. Semakin kencang otot dada maka semakin kencang payudara.

3. Aktifitas Berenang, Sama seperi melakukan latihan fisik yang fokus untuk menambah ukuran payudara dengan melatih otot tubuh bagian atas; ada beberapa olahraga yang juga dapat dijadikan pilihan cara membesarkan payudara dengan cepat tanpa menggunakan campur tangan obat – obatan, suplemen kecantikan ataupun ramuan herbal. Salah satu olahraga yang dapat dilakukan secara teratur adalah berenang; pada dasarnya gerakan berenang akan melatih seluruh bagian tubuh dan gerakan tangan dalam gaya renang apapun akan menguatkan tubuh bagian atas.
Ada baiknya memulai dengan gaya berenang yang tingan seperti gaya dada atau gaya bebas dalam melatih otot pundak, lengan serta dada untuk meningkatkan kemampuan otot menyangga dan menarik payudara sehingga terlihat lebih besar dengan cepat. Berenang dengan gaya kupu – kupu akan memberikan efek latihan terbaik, namun gaya ini menuntutk ketrampilan serta kekuatan fisik yang prima.
Olahraga Renang Mengencangkan Payudara

4. Saat mandi, arahkan shower ke arah payudara : dan ubah suhu air dari dingin ke suhu lebih panas. Perubahan suhu dan semprotan air tersebut akan memperlancar aliran darah yang dapat membantu payudara menjadi kencang da terlihat indah.

Melakukan terapi pemijatan dapat dilakukan untuk menambah ukuran payudara dengan cepat dan merangsang pertumbuhan dan pertambahan ukuran payudara dengan melakukan pijatan pada jaringan payudara dan sekitarnya. Ada beberapa jenis pijatan yang dapat menjadi pilihan cara membesarkan payudara dengan cepat yang hampir semuanya merupakan kombinasi pijatan merata pada permukaan payudara serta pijatan dengan gerakan memutar dan mengangkat payudara.
Secara teratur melakukan gerakan pemijatan berupa memijat permukaan payudara dengan lembut, gerakan pijatan dengan arah ke atas mulai dari bagian bawah payudara serta pijatan dengan gerakan memutari puting akan merangsang pertumbuhan jaringan payudara dan melancarkan aliran darah sehingga payudara akan tumbuh menjadi lebih besar.

Setiap wanita tentu saja mendambakan bentuk payudara yang ideal. Ideal yang dimaksudkan dalam hal ini adalah payudara besar yang sehat , kencang dan indah. Salah satu rahasia cara merawat payudara adalah dengan menggunakan teknik pijat. Memijat payudara dapat membantu mengencangkan dan memperbesar payudara sehingga menjaga bentuk payudara agar tidak kendur. Selain itu manfaat pijat payudara dapat merangsang produksi ASI yang nantinya akan sangat berguna saat mempunyai bayi.

Cara Memijat Payudara :
Pijat payudara sebaiknya dilakukan 2 kali dalam seminggu. Tetapi jika anda sedang dalam proses pembesaran payudara lebih baik untuk memijatnya setiap hari sampai hasil yang diinginkan.

Berikut beberapa cara memijat payudara agar terlihat lebih besar, kencang dan indah:
  1. Lakukan gerakan dengan tekanan dari bawah ke atas, di belahan payudara Anda.
  2. Tutup Puting dengan kapas atau plester lalu tekan puting payudara anda, kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri anda ke arah luar
  3. Lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas
  4. Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri. Buatlah tekanan ke bawah dengan menggunakan ibu jari
  5. Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri ibu jari menekan bagian atas payudara, gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara).

Tips Lengkap Cara Terbaru Memperbesar Payudara Secara Cepat , Cara Tepat Memijat Payudara Agar Besar dan Kencang , Teknik Cara Tepat Memijat Payudara Agar Besar dan Kencang , Tips & Tricks Kecantikan Tubuh atau Wajah Dari Luar dan Dalam , Terapi Pemijatan Untuk Menambah Ukuran Payudara Dengan Cepat , Tips Melakukan Terapi Pemijatan Untuk Menambah Ukuran Payudara Dengan Cepat , Cara Cepat Memperbesar dan Mengencangkan Payudara Secara Alami , Cara Lengkap Cara Terbaru Memperbesar Payudara Secara Cepat , Memperbesar Payudara Dengan Olahraga Gerakan Slide Push Up , Arah Shower Saat Mandi Untuk Mengencangkan Payudara Kendor





Description: Cara memperbesar payudara secara tradisional dengan cara mengurut
Rating: 4.5
Reviewer: INDOBLOG BLITAR
ItemReviewed: Cara memperbesar payudara secara tradisional dengan cara mengurut

1 komentar:

avatar

kalau saya lebih suka pakai alat pembesar payudara gan.

Balas